Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Niat puasa ramadhan dan shalat teraweh di bulan ramadhan walaupun harus jaga jarak fisik

Niat puasa ramadhan dan shalat teraweh di bulan ramadhan walaupun harus jaga jarak fisik



Niat puasa ramadhan


Alhamdulillah, Bulan ramadhan telah datang, bulan suci ,bulan penuh berkah dan ampunan,bagi umat islam tentunya bulan yang suci ini bulan yang sangat di tunggu tunggu karna banyak momen indah dan kegiatan yang tidak ada di bulan lainya seperti :

  • Shalat Tarawih

Niat puasa ramadhan

  • Tadarus Al-Qur'an
Dan dalam satu tahun hanya datang satu bulan penuh saja,tapi dengan adanya larangan atau peraturan pemerintah untuk menjaga jarak atau jangan berkumpul demi mencegah penyebaran virus corona(covid-19) apa bisa kegiatan di bulan ramadhan ini di laksanakan ,tapi yang terpenting niat puasa lancar. Apa bisa kita mematuhi peraturan pemerintah dengan mengabaikan kewajiban ?sedangkan bagi umat islam tentunya bulan suci ini di jadikan momen untuk mencari pahala sebanyak banyaknya karna di bulan puasa pahalanya berlipat lipat.

Bulan ramadhan sekarang tidak seperti bulan ramadahan yang sebelumnya karna bulan ramadhan ini di tengah  pandemik virus corona (covid19) jadi kita harus di rumah saja lockdown.

Acara ngabuburit pun gak seperti yang dulu lagi ,Saat menjelang berbuka puasa pun biasanya selalu ada para penjual dadakan seperti penjual es campur , kolak dan lain lain.

  • Entah sampai kapan musibah ini akan berahir ?
  • Entah sampai kapan virus corona (covid-19) akan musnah dari muka bumi ini ...
  • Kita berdoa saja mudah mudahan musibah ini cepat berakhir ...
  • Amiiinnn 
  • Untuk para pembaca tolong di aminnin mudah mudahan ALLAH SWT mendengar do'a kita.
Semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda.